Tuesday, March 11, 2008

HOT Spot Baru!

Sekarang ada yang baru di kantor gue. HOTSPOT BARU! iya, mungkin itu kata yang paling pas menggambarkan sebuah ruangan di belakang kantor, yang tertutup kaca, dengan satu pintu bening tembus pandang. Dulu tempat ini cuma penuh dengan pot-pot tanaman yang gak jelas... apakah termasuk jenis bunga-bungaan? atau cuma alang-alang hehehe... gak jelas juga tuh! Tapi yang pasti, spot ini dipake untuk anak-anak untuk kabur dari ruangan yang dilarang ngerokok, ngelepasin lelah, stress gara-gara deadline untuk ngerokok dan curhat dari hati ke hati, pacaran? eits... gak boleh ada hubungan percintaan dalam satu kantor, kalo mau... cari di kantor sebelah aja xixixixix.

Tapi bulan Maret ini terasa beda, sebelum pak RHD (Owner gue) pergi ke Hawaii dia meninggalkan pesan untuk pak Mugeni ("arsitek" kantor) untuk ngubah tempat nongkrong anak-anak itu jadi sebuah lokasi yang nyaman untuk cari inspirasi, lengkap dengan kolam ikan, kolam ikan? Hhmm agak susah ngebayangin akan seperti apa jadinya... tapi sekarang udah kejawab.

Beberapa hari terakhir, kolam ini semakin terang... mulai banyak didatengin anak-anak, untuk ngerokok, untuk cari inspirasi. Enaknya, kolam ini punya sistem air yang mengalir dari atas tembok ke bawaaaah... terus ada 3 buah kaca yang sengaja dipasang supaya membuat efek suara gemericik air, dan pak Anto pagi ini bawa beberapa tanaman (ada jeruk purut!), dan ikan koi untuk ngisi kolam...

Huaaa... seger beneur kantor gue, dan gue ngerasa beruntung banget! Karena posisi meja gue tuh paling deket sama area kolamnya, jadi tambah smangat nih kalo suntuk hehehe...

2 comments:

Danie Cung Cung said...

Bok.. gua kira hot spot.. buat internetan...
ternyata..

hahaha.. :))

Bok.. ada yang kurang bok di kolam itu..

kan udah ada ikan koi..
nah.. PUTRI DUYUNGnya ga ada..

bok, suruh amanda aja deh.. :))
*ngarep*

Ibnu Akmal said...

Wakakakakkk Nah kan loe pengen banget tuh main ke kantor gue? Nyebur aja tuh Dan sama ikan Koi... nanti gue panggil manda untuk ngeliatin loe dari meja gue hehhehe :p