Saturday, March 08, 2008

Java Jazz Festival 2008


Java Jazz Festival emang event yang gueeddeee banget ya? Tahun lalu, gue inget banget betapa hecticnya ngeliput Java Jazz bareng Amanda sama Hanny... dulu gue dapet Openingnya, Sadao Watanabe yang kolaborasi sama anak-anak Indonesia (duh, sekarang dia apa kabar yaa? hehehe gak ada kabarnya nih Oom Sadao??). Trus gue inget tahun lalu, gue pake polo shirt kuning, agak ribet sendiri sama Yonna, Derry yang pake free access, jadi rebutan gitu soal liputan wakakakkk... kangen juga nih sama masa-masa itu!

Satu tahun berlalu cepet banget, gak terasa... awal tahun, gue yang bikin materi adlibsnya Java Jazz 2008 ini. Cek baby cek, hmmm ada Babyface? dia musisi Jazz kah? Gak juga sih... tapi ya so so lah, asik juga kalo penyanyi sekaliber Babyface mampir ke Java Jazz. Tahun lalu... gue inget banget, gue nonton Titi DJ paling depan sama Amanda, paling apal pula heheheheh... Sayang tahun ini gak ditugasin sama Manda lagi (miss u!). Tapi tetep aja banyak juga kejadian yang menarik dan gak akan gue lupain di Java Jazz 2008 ini. Mulai dari sedikit masalah untuk nonton acara ini, ribet banget! Terus bisa ketemu temen-temen lamaaaaa.... ada Debol yang dateng jauh-jauh dari Bandung karena bandnya manggung di Java Jazz, terus katanya ada Putri juga dari Bandung (tapi gue juga gak sempet ketemu), terus ada Indra yang sibuk beneur... ada Ula!!!!!! jauh-jauh dari Jogja, dan ada anak milis CG: Nana, yang dateng juga dari Jogja cuma buat foto-foto... ya ampun Nan, mending lu foto gue deh? hihihihi....

Dan tahun ini, yang unik pertama kali adalah: di interviewnya crew Radio A sama Q TV, waaaaa! emang sih bukan TV gede, cuma TV Kabel... tapi tetep aja seneng beneur, masuuuuk tipi gitu kan secara? hehehehe. Gak hanya itu, di JJF ini gue puas nonton DEWI SANDRA, yes... walaupun emang gak sedahsyat penampilannya waktu di Ultah Cosmopolitan, tapi dia berusaha tampil maksimal dengan gaya kabaretnya, berusaha ngegabungin Jazz sama Pop R&B... pake gaya-gaya Chicago gitu. Gak lama abis nonton DeSan yang keren... sedikit terpisah dengan rombongan A yang lain, gue akhirnya memutuskan untuk keliling bareng Farid, dan malem itu gue juga menghabiskan malam dengan menonton aksi Raul Middon, fun! Tapi sebenarnya nih, yang lebih mencengangkan lagi adalah.... munculnya lagu-lagu favorit gue seperti : Wannabe, Look at Me, dan Stop yang dinyanyiin sama Radhini & Renita! Wakakakakkk.... speechless gue ada lagu-lagu begituan di event Jazz!

What a great show! JAVA JAZZ 2008 ROCKS! mmm hold on, ini Jazz atau Rock sih? kekekekkk



1 comment:

Danie Cung Cung said...

Bokkkk.. gue pengen nonton Raul Midon..

kayaknya keren..
cacat2 gitu.. bisa maen gitar n piano...

ooooo...... Pengeeeeennnnnnnnnn..


lu gak ajak2 gue sih..

PUTUS...!!