Saturday, October 25, 2008

High School Musical 3


Gara-Gara Bola, film yang tadinya udah gue tunggu-tunggu dari awal gue liat trailernya kayaknya harus berubah judul… menjadi “Gara-Gara Wilson” hehehe jadi gara-gara si wingson kanadi ini gue jadi memutuskan untuk menonton High School Musical 3 selagi Midnight. Waktu gue nonton Laskar Pelangi sih udah smsan ke Wilson yang udah kuliah di Singapore, karena di Senayan City ada standing bannernya HSM3 yang gede banget… terus dia bilang “mau dong ibz hehe karena di Singapore gak ada” hehehe… Yah udah dipengaruhi Wilson, terus ditambah efek iklan di koran dan iklan-iklan yang bertebaran, jadi pas dikasih tau HSM3 udah main di midnight… langsung gue jawab: nonton yuk!!!!! Kekekekkkkk



My bad, karena gue gak tau apa-apa juga tentang HSM secara mendetail karena gak ngikutin dari yang pertama, bahkan gak tau kalo yang pertama ada di bioskop (mmm emang bukan ditayangin di bioskop ya?)… haha sampe sekarang aja, gue gak bisa nyebutin siapa nama-nama tokohnya, yang gue tau cuma si Vanessa Hudgens jadi Gabriella, trus ada Zac Efron yang heboh bener kayaknya di majalah-majalah, terus Ashley Tisdale… yang ngeluarin single juga ya kalo gak salah? Apa konser-konser gitu? Ya gitu deh hehehe… ambience juga terasa heboh di Blitz Grand Indonesia, secara yang nonton midnight juga anak-anak kecil huaaaaa, gue jadi malu, gue aja udah ngantuk jam 11 malem, tapi mereka masih aja rebut dan heboh di bioskop hahahaha!

Overall, filmnya menyenangkan! Kembali mengingatkan gue dengan kebersamaan di masa SMA (huhu jadi kangen masa-masa SMA!), ceritanya sih simple banget… ya gampang ditebak lah, tapi film ini punya nilai lebih untuk urusan seni, jadi kalo loe memang penikmat hiburan, apa itu drama-drama musikal… film ini sangat sangat menghibur! Dan 2 tokoh favorit gue disini adalah si cewek kulit hitam yang Jennifer Hudson banget, dan kembar Sharpay & Ryan Evans yang kocaaaak banget! Hmmmm melihat begitu menyenangkannya masa-masa SMA mereka, jadi pengen balik lagi ke beberapa tahun yang lalu…. nice!

1 comment:

wilzkanadi said...

Senangnya semua cinta HSM! Hahaha..