Monday, December 01, 2008

Lagi Mau JUDES!

Mungkin loe fikir, urusan kehilangan sendal adalah hal yang sepele... terserah kalo loe mau bilang gue pelit lah, perhitungan lah... tapi gue gak seperti yang loe kira.

Gue orangnya akan baik kok, akan minjemin, dan akan mengusahakan yang terbaik untuk orang-orang disekitar gue, tapi bukan berarti sendal yang gue bawa untuk sholat, untuk keperluan santai (kalo mau keluar makan siang) atau mau ke kamar kecil tiba-tiba menghilang dari bawah meja kerja gue pagi ini kan?

Semua orang, semua karyawan gue tanyain baik-baik... tapi gak ada yang ngerasa minjem dan gak balikin ke tempatnya, atau ngerasa udah ngebawa pulang pas weekend kemarin saat gue libur. Apa mereka bohong karena takut gue marah? Ah jadi negative thinking kan gue... Gue cuma mau sendal gue balik! Bukan soal harganya, tapi soal caranya. Gue aja gak pernah melakukan hal seperti ini ke orang lain... kok bisa ya orang lain seenak hati melakukan hal kayak gini ke gue? Bikin repot!

Tapi menyenangkan ketika gue pasang status di YM: BALIKIN SENDAL GUE! Terus gue tinggal meeting, dan menghasilkan jawaban-jawaban mengagumkan ini (LOVE U MATES!):

Arafah: Sendal loe kenapa mal'?
Arafah: ilang?
Arafah: apa di ambil?

Arshie: yha noe...sendal loe ilang yha
Arshie: ternyata penyakit masyarakat indonesia masih sama yha
Arshie: pelupa
Arshie: lupa balikinn...
ibnoe_akmal: ilang, sendal kantor gue
ibnoe_akmal: nyebelin
ibnoe_akmal: gue taro di bawah meja gue
Arshie: hmm.. sama noe.. disisni juga sering begituu
Arshie: makannye sendal kali
Arshie: lapaaaarrrrr
ibnoe_akmal: hahahaha

Danie: *ngasi sandal*
(yaaa ini malah ngasih sandal virtual!)

Donny: sendal lo kemana nu?
ibnoe_akmal: ilang
ibnoe_akmal: padahal gue selalu taro dibawah meja gue, terakhir Jumat kemaren
Donny: kok bisa ilang?
Donny: di kantor?
ibnoe_akmal: iya
ibnoe_akmal: biasa deh
ibnoe_akmal: pada make2 gak jelas

Andrie: masalah klasik perkantoran.. curandal.. kekekekeke

Redy: moga2 dapet yang lebih bagus deh
Redy: seperti sendal jepit yang bisa nyala-nyala, misalnya
Redy: atau yang bisa mengeluarkan bunyi cit-cit-cit
ibnoe_akmal: apa sih? sendalnya kan buat sholat, bukan buat ke mall yeeee

Yoga: kayanya loe mesti ga ada dulu sih, ntar tiba2 sendalnya muncul aja gitu..kalo ga rusak tentunya..beli lagi aja?
ibnoe_akmal: gak mau, gue mau sendal gue sendiri, gue gak suka sama orang yang main ambil barang orang lain, kalo mau pinjem, pasti guepinjemin kok. Gue gak pelit tapi balikin....bukan dibawa pulang
Yoga: kok marahnya ke gue sih..
ibnoe_akmal: bukan soal harganya ga
ibnoe_akmal: hihihi gue gak maraaaah... maaf, lagi kesel aja nih
Yoga: iya..
ibnoe_akmal: kok org lain bisa kayak gini? gueaja gak pernah kayak gini ke orang lain
Yoga: ya tersangkanya dari Jumat malem sampe Minggu pagi kan..
ibnoe_akmal: iya, semuanya udah gue tanya... gak ada yang ngaku
Yoga: ya bisa lah, namanya juga orang.. orang lain ga bisa siaran pagi dan cuman elo yang bisa. orang lain ga bisa bikin traffic dan cuman loeyang bisa
ibnoe_akmal: thanks ga, u really make my day

Tau aja sih gue paling tenang kalo udah dipuji-puji hihihihihhiihihiiiiiii!!!!!!!
GUE BUTUH DETEKTIF SENDAAAAAL!!!! Gak butuh dan gak penting sama orang yang gak jujur.....

No comments: